weleh....siapa mau jadi pembantu ari?

bagusan jadi istrinya....jadi pembantu aja kok di audisi, rek?

----- Original Message -----
From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 27, 2005 10:50 AM
Subject: [balita-anda] New Reality show .. Ari Wibowo mencari orang ..

ada yg berminat?

      Sumber Warta Kota, Rabu 25 Mei 2005

      Pembantu Ari Wibowo Digaji Rp 10 Juta/Bulan.

      Di usianya yang mendekati 35 tahun, aktor ganteng Ari Wibowo, bukannya
mencari calon istri, malah sibuk mencari pembantu. Ari yang selama ini
tinggal di apartemen berencana pindah rumah. Kini, rumahnya hamper siap
ditempati, dank arena itu, Ari butuh orang yang mengurus rumahnya nanti.
      "Karena saya tingal sendiri, saya butuh pembantu. Tadinya di
Apartemen, saya tidak butuh pembantu, bisa mengerjakan semuanya sendiri,
karena apartemen kan kecil", ungkap Ari saat ditemui Warta Kota seusai
syuting sinetron Dia di kantor MD entertainment Tanah Abang III, Senin
(23/5).
      Niatan Ari mencari pembantu inilah yang kemudian memunculkan gagasan
dari pihak MD untuk menggelar Reality Show Ari Mencari Pembantu "MD nawarin,
gimana kalau mereka yang nyariin sekalian bikin reality show", kata Ari.
Tentu saja Ari menyambut gembira ide ini. " saya senang sekali, ini
kebanggaan buat saya, memiliki pembantu terbaik dari sembilan kota (tempat
audisi). Dan, ini kebanggaan buat si pembantu juga dooong", katanya.
      Bagaimana si pembantu terbaik itu tidak senang, gaji yang dijanjikan
pihak MD Rp.10 juta/bulan. "Pembantu ini akan di umah saya dalam waktu
setahun dengan gaji yang besar. Jadi di jamin, dalam setahu, uang sejumlah
Rp. 120 juta sudah di tangan. Asalkan nanti kalau sudah ngetop, dia jangan
bertingkah. Saya juga berhak memecatnya kalau dia macam-macam," ujar cowok
yang kemana-mana hobi naik motor gede ini. Bisa dipastikan, pemenang
kompetisi ini hanya satu pembantu.
      Kira-kira, si pembantu itu bakal ngerjain apa aja ya di rumah Ari?
"Ya, sama seperti kerja pembantu pada umumnya, mengurus rumah, masak,"
ucapnya. Apa tidak repot mengurus rumah Ari sendirian? "Saya kan bukan artis
Holywood yang rumahnya gede seperti istana. Kita juga manusiawilah., kasih
dia waktu istirahat," janjinya. Jika acara ini sukses, apa Ari, dia mungkin
bikin reality show lagi. "Mungkin saya bikin Ari mencari satpam, atau Ari
mencari sopir," ujarnya sambil tertawa. Ari senang karena ini ada misi
mulianya. Kalau dibilang ikut-ikutan? "Reality show lagi in, memang iya kan?
Tapi, selama ini belum ada yang buat kompetisi untuk pembantu," dalihnya.
      Di acara ini, Ari hanya sebagai pemilik rumah, tidak menjadi juri.
"Takut subyektif. Biar juri yang menilai. Tapi, syarat penilaian tetap saya
yang menetukan, game - game selama karantina juga saya yang buat,
"ungkapnya. Syaratnya gampang, peserta adalah warga Negara Indonesia dan
berusia diatas 18 tahun.
      Audiensi di 9 kota akan berlangsung di Palembang (1 Juni 2005),
Jakarta(3,8,18 Juni 2005), Yogyakarta (4Juni 2005), Semarang (7 juni 2005),
Surabaya (9 Juni 2005), Bali (12 juni 2005), Makassar (15 Juni 2005),
Bandung (22 Juni 2005), dan mEdan (25 juni 20050. Acara itu akan disiarkan
di SCTV. (yus)