Mama zaza,

Perkembangan tiap anak beda-beda n unik. Mungkin zaza lebih pinter di bidang
lain, mungkin motorik halusnya malah lebih cepet. Santai aja mbak, asal anak
kita sehat2 aja n geraknya aktif. Sering2 aja di stimulasi dengan
ditengkurapin. Nada juga baru bisa tengkurap pas 4 bulan, n 2 hari setelah itu
dia langsung guling2.

Banyak qo VCD pijat bayi dijual bebas, ada juga bukunya saya pernah liat di
gramedia.

Wassalam,

Bunda Nada
[EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear mama Zaza,

usia anakku Steven sekarang dah 3 bulan 2 minggu, sama belum bisa tengkurap juga
!
tapi kalo miring2x sih sudah.....semiring-miringnya malah...kadang kasihan deh
ngelihat usahanyanya udah miring banget tapi belum berhasil tengkurap.
kata DSA nya stimulasinya sering2x ditengkurapin aja ....kalau Zaza pas
ditengkurapin kepalanya sudah bisa tegak belum ?

Salam
rahma

Leili Firdalina
com> To: balita-anda@balita-anda.com
cc:
05/27/2005 03:01 Subject:
PM [balita-anda] Pijat Bayi
Please respond
to balita-anda

Dear all moms,

Putri saya, Maritza (3 bln 6 hari) sampai saat ini masih belum bisa tengkurap,
bahkan miring2 pun masih jarang, padahal teman saya yang anaknya lahir cuma beda
2 minggu (lebih dulu dia) sudah bisa tengkurap. Mohon pencerahannya, stimulasi
apa yang harus saya berikan?

Menurut info yang saya dengar dicoba pijat bayi, Minta infonya tentang pijat
bayi dong, kalo ada sekalian cara2/panduannya, maaf sudah ngerepotin.
Terimakasih sebelumnya

Mama Zaza

Leili

Leili