Pak Ed,

anaknya alergi apa pak (udara, makanan, debu, dll) ???? kalo bapak memang
bener2 mau menyembuhkannya, sepanjang yang aku tau, justru bapak harus
memberikan si anak penyebab dari alergi tsb....sebagai contoh kalo anak bapak
alergi dingin, sering2lah si anak di tempatkan ditempat yang dingin....kalo
anak bapak alergi udang, sering2lah anak bapak di beri makan udang..... emang
reaksi awalnya akan lebih parah dari sebelumnya, tapi lama kelamaan tubuh si
anak akan membentuk anti body sehingga anak bapak akan kebal terhadap alergi
tersebut.....tapi itu juga tergantung daya tahan tubuh anak bapak lhooo....
sorry kalo enggak membantu......