Dear Ayahnya Alya,

Sepertinya setiap anak berbeda-beda ya. Contohnya ada anak temen saya gak pake fase merangkak, tapi langsung berdiri, lalu belajar jalan.
Mungkin anak Bapak juga seperti itu. Kereta dorong bisa dipakai untuk berlatih anak berjalan, tapi tetep harus diawasi. Karena bisa didorong terlalu kuat akibatnya si anak jatuh. Kalau anak saya Dilla, waktu udah mulai jalan, sukanya dorong-dorong kursi plastik.
Mohon maaf jika kurang membantu, mungkin parents yg lain bisa menambahkan.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "muhamli" <[EMAIL PROTECTED]>"muhamli" <[EMAIL PROTECTED]>

          "muhamli" <[EMAIL PROTECTED]>

          06/02/2005 10:03 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

[balita-anda] Merangkak & Berjalan

Dear Mom and Dad,
    Saya ayahnya alya, sekarang alya berumur hampir 8 bulan, alya sekarang udah makan bubur  ( umur 6 bln keatas ) , namun udah gak ASI lagi. Saya ingin tanya kenapa alya sampai saat ini belum bisa merangkak ya , kira2 usia berapa  bayi bisa merangkak dan berjalan. Dan apakah memakai kereta dorong ( kereta pembantu untuk berjalan) direcomendasikan untuk proses bisa berjalan ?
Thanks,
Ayah Alya