Dear Mba Angky (and other Moms)....

mba Angky.......banyak lho mommies yang gak bisa dikasih ASI selama
Danis.....termasuk Matt nich....duhh..mba..saya aja pengen banget kasih ASI ke
Matt selama Mba (kalau bisa lebih....)....tapi gak bisa 2 bulan udah
stop....kasian kan anaknya mba...

Masalah obesitas...saya juga pernah ngalamin..emang sih jengah juga setiap
ketemu orang tuch dibilang hamil lagi..(waktu itu beratku stuck di 60kg gak mau
turun lagi...)...and baju2 yang aku pake tuch ukurannya yang
XL...waduh....sebelum hamil biasa S dan M...dan aku tuch gak mau beli banyak2
baju baru lagi..abis sayang banget ama baju2 kerjaku sebelum hamil tuch banyak
numpuk di lemari gak kepake....

So...mba Angky....biar dah setiap orang bilang kita overweight (waktu itu
termasuk mertua aku lho yang bilang...sedih gak sich....)...yang penting ANAK
bu...kalau mau dibalikin ke mereka juga ,,apakah mereka itu bisa kasih ASI
ekslusif ke anak seperti mba Angky?...so..biar dech orang mau bilang apa
mba...yang penting mba Angky harusnya bangga sampai saat ini bisa kasih ASI ke
Danis....(saya acung jempol lho buat mba Angky...)..

Nanti..setelah tidak menyusui Danis lagi...baru lah mba pikirkan untuk program
diet....atau mba bisa japri ke aku langsung dah......sama aku juga kerja ,..
pergi jam 5.30 pagi sampai rumah bisa jam 9- 10 malam....

Mba Angky jangan nangis dan sedih lagi yach....inget aja kalau ada yang
usil...DANIS...ok...

Matt's Mom