o iya, kalau buat ekonomi yg pas2an, sebaiknya pakai popok kain aja, kayak saya dulu masih kecil.... jaman saya bayi, gak cuma popok kain ..... ngejemur popoknya pun astagfirullah ribetnya... berhubung ortu saya saat itu masih menengah bawah, gak ada mesin cuci... kalo lagi musim hujan, ngejemur popok pakai kurungan ayam yg ditengah2nya dipasangin petromax..... hebat yah ortu2 kita :) skg kita udah banyak kemudahan dengan ini itu instant.....
:)

----- Original Message ----- From: "Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 06, 2005 10:54 AM
Subject: RE: [balita-anda] ralat dikit, disposable diapers

Mbak intan,

menurutku sih diapers itu hanya cocok bagi keluarga yang kemampuan ekonominya diatas rata2 mbak dan gak mau "repot".....kalo untuk keluarga yang pas2an sih sudah barang tentu sangat memberatkan, lebih baik berepot2 ria daripada pake diapers....jangankan beli diapers, beli susu aja kembang kempis kok....:))