Thx Eric infonya. Kamu benar, sehat apa gaknya persh Asuransi
bisa dipantau melalui perolehan rasio kecukupan modal
(risk based capital, RBC).

Barusan saya cek pers Asuransi yg sudah saya ikuti selama ini, thx GOD
ternyata keadaannya "masih" sehat. hehe.. karena RBCnya mencapai 210%,
melebihi tingkat RBC yang ditetapkan Departemen Keuangan.

--
Best regards,
Angina's Mom