From: Agata Ambar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 10, 2005 12:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Food Combining

Dear all.

saya masih menyusui anak saya ( 7 bulan ), kemarin tiba2 dapat sharing
dari temen yang berhasil menurunkan BB-nya dengan cara Food Combining..
Mohon share-nya dong dari parents lain, kira2 kalo mengikuti pola makanan
dengan cara Food Combining ini bakal pengaruh gak ya ke ASI saya, soalnya
terus terang aja udah pengen banget nurunin BB yak naik drastis sejak
melahirkan, tapi juga masih pengen ngasih ASI ke anak...barangkali ada
yang punya pengalaman dengan hal ini???