maaf salah ketik, maksudnya RSIA Hermina Podomoro

-----Original Message-----
From: ana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 13, 2005 9:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Proses Persalinan

mohon infonya dari mom and dad's dong...

hamil saya sudah mau 7 bulan, saya mau tahu gimana proses persalinan
nanti...

mulai dari masuk rumah sakit (gimana cara daftarnya, terus bayarnya gimana?
uang muka dulu atau langsung lunas?, proses memilih kelasnya? atau harus
booking dulu?, berapa hari kalau lahiran normal dan caesar?)

mohon dong kasih informasi urutan langkah2 yang harus saya lakukan...dan
apa2 aja yang harus dipersiapkan dari rumah.

oh iya, saya rencananya mau di rumah sakit hermana podomoro...

please... masukan dan infonya ya??

regards,
lyana