From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 13, 2005 2:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Laporan soal diapers, ^^p

saya pengennnn bgt suapya anakku bisa lepas diapers....
anakku (hampir 15 bulan) sampai skg belum bisa ngasi sign kalo mo pipis....
ngomong juga belum bisa.. paling cuma sedikit shake body (kayak kl lagi
kedinginan), tapi itu berarti udah telat, saat shaking, saat itulah pipisnya

ngucur...

gimana cara ngajarinnya ya? padahal dari dulu udah ngasi tau "bilang pisss
yaa kl mau pipis...."

pak b_a  ......*duhh saya kangen berat ama anda ehhehe*