Dear Mama Jasmin,

Kalau saya pakai air jeruk nipis plus kecap atau madu. Pas lagi cek ke dsog, dikasih Sanadryl (sorry kalo salah spell), tapi gak diminum sampe abis. Kira-kira seminggu udah sembuh.
Mohonmaaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla + calon baby

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Kusumaning Tias <[EMAIL PROTECTED]>Kusumaning Tias <[EMAIL PROTECTED]>

          Kusumaning Tias <[EMAIL PROTECTED]>

          06/13/2005 03:19 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita anda <balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

[balita-anda] Q: obat batuk utk ibu hamil

moms,
tanya dong kalo batuk selama hamil, minum obat apa ya yg aman utk janin? coz saya sdh 2 hari ini batuk agak berdahak tapi baru ke dsog +/- 2 atau 3 minggu lagi. abiz sayang juga "kantongnya" kalo ke dokter lg karena baru minggu kemarin ke sana. thanks atas sarannya.

Salam,
Mama Jasmin

Discover Yahoo!

Get on-the-go sports scores, stock quotes, news & more. Check it out!