Kalau batuk berdahak obatnya banyak minum air putih
hangat.

Pengalaman adikku yg batuk semasa hamil, diberi obat
yg kta dsog-nya aman untuk ibu hamil. Sekarang anaknya
dah 3 tahun tapi giginya coklat, padahal sang anak gak
suka permen, cemilan yg manis-manis. Setelah ke dokter
gigi anak, dokternya bilang itu pengaruh obat yg
diminum sewaktu adikku hamil.

Maaf kalau tidak berkenan.

rina rinso

www.keluargarustamaji.blog.com