Iya Mba Yurica,
kalo memang Mba ga mau jadi member dan mau ambil voucher gratisnya, bertahan
aja sampe presentasi selesai sekitar 1 jam-an dech sama lihat2 video, nanti
voucher gratisnya dapat koq, lumayan kalo mau berlibur ke Cipanas, Marbella
atau Bali.  Saya sich senengnya di Marbella.  Cuman karena officenya misah
sama sol elite kalo butuh apa2 agak susah, ga kayak di Cipanas, yang hampir
satu perumahan itu milik Clubbali.  Karena bentuknya apartemen dan rumah, di
dalamnya ada dapur dengan peralatan yang komplit, jadi kita cuman bawa
mentahannya saja kalo mau masak memasak.  Sabun cuci piring aja disediain
koq hehehe

Dulu (tahun 2001) saya ga pake acara ada uang dititipin koq, ga tahu ya
sekarang.  Dan kami bisa pakai di weekend, c/i Jumat c/o Senin.  Cuman
kebetulan setelah ikut presentasi memang saya dan suami jadi tertarik ikut
member, orang2 marketingnya memang jago beeng ngerayu dan ngeyakinin kita.
Kalo saya sich dulu mikirnya itung2 nabung buat rekreasi selama 10 tahun.

Setelah jadi member memang sich agak2 kurang leluasa, seperti booking harus
jauh2 hari terutama kalo masa liburan dan weekend, soalnya tempat terbatas
baik yang mereka miliki ataupun yang afiliasi.  Ya kalo pas waktu ngga
liburan dan ngga weekend sehingga tempat jadi kosong sich booking sekarang
untuk besok juga bisa.  Ya sekarang sich saya pinter2 sendiri aja, kalo mau
liburan sebulan sebelumnya saya booking di beberapa tempat, pas udah 2
mingguan sebelum hari-H baru diputusin mau tempat mana yang akan diambil
hehehe habis kan kalo masih jauh2 hari masih suka belum ada kesepakatan mau
liburan dimana, saya mau disini, suami maunya disana belum anak2 hehehe

Gitu dech Mba Yurica, mudah2an bisa jadi info yang bermanfaat buat Mba.