From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 14, 2005 5:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya voucher gratis

mereka tahu ibu/telepon dari mana?, kalau ib pemikik Visa/Master Card dan
mereka bilang dapat dapat data karena ibu merupakan salah satu pemegang
Visa/Master Card, cuekin aja, ini nggak gratis. Saya dan kawan kantor
sebagai pemegang Visa/Master Card sering di telepon model seperti ini,
menginap gratis di hotel ini itulahh...ujung2nya bayar.

Wassalam
Adam