Ikutan curhat juga ya...
Sama waktu saya pulang kerja kemarin, pas di loker (kita dipabrik pake seragam..) gak sengaja dengerin tetangga loker pada ngerumpiin ttg anak mereka. Tetangga loker saya kebetulan para operator semua. Ternyata mereka saling membanggakan susu yang dipakai buat anak mereka (rata-rata anaknya batita), malah ada yg dengan semangat 45 nyeritain kalo anaknya pake Pediasure (yg notabene harganya mahal) karena anaknya susah makan. Kalo saya denger dari ceritanya, sepertinya bangga banget gitu lho kalo anaknya pake Pediasure.
Saya kok jadi miris yah, padahal (maaf, bukannya meremehkan) operator seperti mereka gajinya kan gak begitu besar, sayang toh ngebela-in beli Pediasure atau susu impor yg harganya juga mahal. Pengen nimbrung, entar dibilangin sok tau lagi...:-( Belum lagi soal issue imunisasi Polio yg "kabarnya" mengakibatkan ada balita yg meninggal, membuat teman2 kantor saya pada ragu...:-(
Maaf bagi yg kurang berkenan....

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Leili Firdalina <[EMAIL PROTECTED]>Leili Firdalina <[EMAIL PROTECTED]>

          Leili Firdalina <[EMAIL PROTECTED]>

          06/17/2005 08:12 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

[balita-anda] OOT : Curhat Jumat

Dear all,

Sekedar curhat aja sih.....
Kemaren pas makan siang, saya ngobrol sama temen kantor, ngebahas masalah susu formula yang kita beli per bulan, temen saya cerita kalo dia beli susu itu dalam sebulan langsung 4 kaleng yang 800 gr.

Terus terjadilah perbincangan :
Saya    : anaknya dah 1 tahun ya mbak?
Temen : wah.. udah mau 2 tahun mbak...
Saya    : wah...udah gede ya? kok gak coba susu UHT aja?
Temen : Apa itu susu UHT?
Saya   : Susu Sapi asli mba, kaya U**** itu lho...
Temen : Aku pake susunya yang merk P*****, kan kandungan gizinya udah banyak, ada AA, DHA, jadi kan udah banyak tuh... mau ta planing sampe 3 taun si dede pake susu itu.
Masa pembentukan otak kan dari 0 - 3 tahun toh? Jadi ga usah pake susu itulah...
Saya  : kan gizinya bisa dari makanannya mbak, asal pinter2 kita ibunya untuk ngolah menu sama variasinya biar anak ga bosen, tapi tetep gizinya banyak, kalo susu mendingan yang biasa aja.
Temen : Enggak ah... kan dari susu udah bagus... kalo makanan biar mbah putrinya aja yang atur, wong anakku makan apa aja mau kok, rawon aja mau...
Saya  cuma bengong doang, sambil mikir sendiri... hiks!

curhatitis,

Leili