From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 21, 2005 2:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Resiko melahirkan normal jika berkacamata

wah ini sih mirip banget ama yg aku alamin skr,
kebetulan ak pingin sekali melahirkan dengan normal, tapi apa daya minusku
gede banget,
so nasehat dokter agar caesar, masalah yg bisa timbul klo sampe melahirkan
dengan normal bagi mommy
yg berminus besar yaitu, konon matanya/retina bisa pecah yg mengakbatkan
kebutaan, subhanallah !!!, iiiiiiiiih syeremmmmmmm, karena retina [cmiiw]
untuk
mata minus ini sangat tipis, but anyway ada baiknya sebelum melhirkan
[maybe minimal bulan ke8 or 9], cek keseluruhan
kondisi matanya, dicek apakah bisa lahir dengan normal atawa tidaknya yaaaa
dengan membaca hasil testnya.

rencanaku pingin teteb untuk bisa  melhirkan normal,tapi skr2 ak hanya bisa
berdoa aja

IinCalonMommyYangSedihBangetGaBisaMeLahirkanNormal !