dear mba patty

teman ktr-ku juga ada yg sdg hamil 7 bln saat ini, dan mmg saran dokternya
utk cesar karena minusnya di atas 6...
jadi kalau masih di bawah minus 6, masih diperbolehkan utk normal itupun
dengan rekomendasi dokter kandungannya.

aku sendiri sih minus 5,5 dan wkt itu tdk diinfokan apa2... oleh dsog-ku dan
aku cesar karena si bayi besar (lumayan) 4,1 kg. dan ada lilitan tali pusat
di leher bayi walau tdk ketat...

maaf kalo jadi sedikit ngelantur...

rgds

mommy salma