bu Yana,

just sharing .... Mirip kasus adik saya ... kalo feminax juga dosisnya
udah kagak normal, kata dokter efek dari obat*an bisa biikin kandungan
kering. Ketika di USG katanya memang saluran kecil .. jadi kemungkinan
kalo habis punya anak secara normal bisa hilang sakitnya. Selama belum
punya anak disarankan dokternya perbanyak OR seperti aerobic agar tidak
terlalu sakit waktu mens.

rgds,
Henny

"Yana" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2005 02:33 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] masalah nyeri haid/mens

Asslamualaikum

saya ada titipan pertanyaan dari seorang teman masih gadis umur 23 tahun
yg merasakan nyeri pada saat haid sehingga harus menkonsumsi obat.
biasanya dia minum obat

1. synflex 275 mg (1 tablet x 3 per hari) 2 hari sebelum haid dan 3 hari
pertama haid, atau
2. feminax (2 tablet x 3 per hari) 2 hari sebelum haid dan 3 hari pertama
haid

yg jadi pertanyaan
1. apakah berbahaya efek dari obat tersebut karena dia sudah menkonsumsi
rutin setiap haid dalam hitungan tahun
2. adakah obat lainnya atau alternatif lain untuk mengobati nyeri haid yg
dialaminya
3. sudah pernah periksa USG ke dsog, tapi tidak ada masalah apa apa pada
rahim/kandungannya

mohon saran & pencerahan dari ibu ibu yg punya pengalaman yg sama
terima kasih & wassalam
ibu aya & abel
ygdarigadissampeskrkalaumensgakpernahmasalah

Kirim email ke