Moms & Dads,

Terima kasih ya atas bantuan dan pencerahannya....
Buku ini saya butuhkan untuk test kenaikan level yang ada di salah satu
(instansi BUMN)...
Bukan untuk test BI, (kalo gak salah dah lewat....deh)

Mungkin Istirahat yang cukup... dapat membantu ya Mbak...
Tapi gak ada salahnya kan kalo mo baca2 buku2 psikotes.... agar lebih
siap..

Anyway terima kasih ya....

Salam,

Marina Siahaan <[EMAIL PROTECTED]>