From:   Ani Yusita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, June 23, 2005 10:48 AM
To:     'balita-anda@balita-anda.com'
Subject:        [balita-anda] FW: Laptop Gratis

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi
yang menarik ttg cara mudah memiliki Laptop (NoteBook) merk Acer secara
GRATIS alias tidak dipungut biaya sama sekali,
tahap promosi atau bosnya kebanyakan uang sehingga
membagi-bagikan laptop gratis,dengan kerja yang cukup mudah yaitu daftar gratis di situs di bawah lalu rekomendasikan minimal 18 teman utk mengisi formulir dari situs dengan id anda maka bisa dpt kiriman Laptop dalam waktu 4 minggu, berlaku utk seluruh dunia dari perusahaan komputer di Amerika Serikat.

Silakan join gratis di situs :

http://notebook.gustonetwork.com/index.php?mid=35446
Tidak ada salahnya mencoba, mumpung masih gratis,
ke depannya mungkin tidak ada pemberian laptop gratis
lagi, jadi buruan join dan rekomendasikan kepada
teman-teman anda.

Lalu setelah join, login ke member area menggunakan
username dan password pilihan, klik
link referral maka anda mendapatkan link promosi,
lalu mulai mengirimkan email kepada teman,kenalan,
atau promosi di situs2 internet seperti iklan baris,
milis, atau sarana lainnya.

Utk pengiriman email boleh menggunakan contoh dari
email ini dengan mengubah nama maupun link join dg
idanda sendiri, hanya saja isi email ini yang tidak
perlu dihapus saja.

Tedhi S