From: Natalia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 24 June 2005 8:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bekas suntikan BCG....urgent nih

Dear Mba Rita,

Kata Dokternya mas Aji, memang suntikan BCG harus "melentung" seperti Nayya
karena kalau sampai tidak berbekas ada kemungkinan BCG-nya harus diulang.
Artinya anak yang suntikan BCG-nya "meninggalkan bekas" memiliki antibodi
yang baik.

Moms & Dads, anak masukin tangan ke mulut sampai umur berapa ya?? apakah
sampai gigi pertamanya tumbuh?? Mas Aji itu seneng sekali masukin tangan ke
mulut padahal minum susu dan biskuitnya sudah kenyang (tandanya dg sendawa
yg kuenceng buanget!). Smua brg maunya dimasukin ke mulut, bajunya sampai
harus berkali-kali diganti karena basah. Terus terang saya gak mau pake
empeng, takut jadi kebiasaan buruk.

Thanks yah.