  From: Siswanto, Heri (HID) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, June 27, 2005 4:20 PM
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: [balita-anda] BAB 3-5 Hari

  Dear All

  Salam Kenal Semua, Dan Mohon saran dan Nasehatnya, Saya baru 2 bulan jadi
bapak, anak saya kurang lebih 3 minggu ini jika BAB mempunya jeda 3-5 hari
Normalkah? jika tidak normal apa yg mesti saya lakukan? selama ini anak saya
hanya minum susu saja(asi+formula), sekarang saya mencoba mengganti susu
formalnya dengan susu formula yg mengandung fos dan gos.
  jika ada parent yg tinggal di semarang atau yg  tau dokter spesialis anak
yg mensubkan ke spesialis pencernaan di kota semarang tolong kasih
rujukannya dimana dan praktek dr jam berapa sampai berapa.

  tolong sarannya

  Terima Kasih

  H e r i  S i s w a n t o
  IS Department