Dear mbak,
 mo coba share ya. Kalau aku lihat, porsi susunya lumayan banyak ya. nyaris
1 liter lho... justru yang porsi makannya agak kurang, hanya 2 kali sehari.
mulai dibiasakan juga minum susu di waktu tengah malam mulai dikurangi.
 Kalau boleh saran, semakin usia si bayi bertambah, frekuensi makannya yang
semakin diperbanyak. maksudnya jadi 3 kali sehari, untuk menyamai pola makan
normal orang dewasa. kemudian juga jangan terlalu lembut makanannya. usia 9
bulan nanti sebaiknya dah mulai nasi tim kasar. usia sekarang pun (7-8
bulan) pun sebaiknya mulai nasi tim saring, bukan bubur susu lagi.
 mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=

 On 6/27/05, Natalia Shinta Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms and dads,
>
> mo tanya dong... jadwal makan + minum susu kalo utk bayi 7-8bln,
> kalo jadwalnya seperti ini kelebihan, kekurangan atau cukup utk bayi
> 7-8bln?
>
> 08.00 bubur saring 1 mangkok kecil
> 11.00 Susu 160ml
> 14.00 Jus jeruk/pepaya 80-120ml

> [...]