Semoga Bapak & Keluarga tetap tabah.

Yakinlah bahwa Tuhan punya rencana yang indah buat Bapak & Keluarga.

"Vecky Priatna" <[EMAIL PROTECTED]>
06/29/2005 10:11 AM
Please respond to balita-anda

        To:     "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        [balita-anda] OOT : Pamit

ayah-bunda di milis balita anda,

saya mohon pamit dari milis yang sudah saya ikuti +/- 5 tahun ini (seingat
saya dulu domain-nya belum [EMAIL PROTECTED])

saya & keluarga sekarang sedang diuji oleh Allah dengan cara mencabut
kembali apa yang pernah dititipkan ke saya yaitu 'ladang' untuk bekerja
dimana per awal bulan Juli saya harus pergi.

saya sangat percaya akan kalimat Innalillaahi wa inna illaihi
raaji'uun..., bahwa semua milik Allah dan semua akan kembali pada-Nya
sewaktu-waktu.

terima kasih kepada seluruh anggota milis yang selama ini telah banyak
memberikan pencerahan seputar balita semoga Allah memberikan balasan yang
berlipat ganda atas kebaikan ayah-bunda semuanya.

saya hanya mohon doa rekan2 semua agar saya & keluarga mampu tawakal dan
sabar menghadapi ujian ini dan kemudian Allah segera memberikan jalan
keluar untuk bisa terus memberi nafkah keluarga saya dan membayar utang2
saya & keluarga.

VP
ayahnya rayhan
081-2357-3364

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke