Kalo' menurut saya seh, sistem unit link ini nggak terlalu cocok buat
pendidikan karena apabila tertanggung (pemegang polis) katakanlah
meninggal dunia maka dengan sendirinya kontrak berakhir, tetapi jika
resiko itu tidak terjadi ya memang lebih menguntungkan tapi tidak di jamin
nilainya. Lain halnya yang memang khusus untuk asuransi pendidikan karena
walaupun tertanggung meninggal maka tetap dibayarkan dana pendidikan yang
telah jatuh tempo kepada sianak.

Mohon maaf kalo' tidak berkenan.

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]>
06/29/2005 01:56 PM
Please respond to balita-anda