Moms,

Butuh saran lagi nih ... masih seputar BS.

Tadi pagi, ibu mertua 'nangkep basah' BS di rumah yang ngrendem pakaian
Mas Haryo (7 bln) dengan pakaian dia (termasuk cd dan bra-nya) dalam
satu ember besar (dicampur). Padahal saya sudah pesan pas dia masuk
pertama kali spy pakaian bayi dicuci terpisah, baik sabun maupun airnya.
Saat itu juga ibu mertua langsung negur, dan ga lama setelah dapet
laporan itu saya tegur dia juga. Tapi dia ngeles, katanya itu rendaman
softener, lha, saya tambah kesel soalnya saya juga sudah pernah wanti2
spy pakaian bayi tidak usah direndem dgn softener ...

Duhhh, moms, rasanya keselll banget, apalagi setelah ditegur dia
langsung cemberut dan kalo ditanyain njawabnya pelan2 banget (ga
kedengeran) bahkan tadi pagi malah ga jawab tapi ngalihin dgn ngajak
omong Mas Haryo.

Terus, belakangan ini Mas Haryo lengketttt banget sama dia, awalnya sih
saya masih bisa terima krn saya pikir BS ini yang jagain Mas Haryo main2
sesiangan, jadi logis lah. Tapi, sedihnya ini lama2 kok nimbun yaaa ...
apalagi ditambah peristiwa tadi pagi.

Sebaiknya gimana ya Moms? Barusan saya tel ortu, mereka marah sekali,
katanya udah keterlaluan ... dan menurut pandangan mereka, si BS punya
rencana tapi mereka ga mau ngomong rencana apa ... jadi binun.

Saya pgn sih resign dan ganti karir jadi FTM, tapi proyek suami belum
juga jalan ... weleh, jadi tambah mumet.

Ta' tunggu masukannya ya Moms ...

Matur nuwun sanget sak derengipun ...

Sing Lagi Mumet,
Ratih - iBune Mas Haryo.