Dear Ayah dan Bunda,

Saya mo nanya nich...anak saya Aurell ( 15 bulan ) saat ini lagi begitu aktifnya...lari kesana kemari, udah mulai pinter ngomong macem2...aktif bgt dech.. Cuma yang saya herankan ...akhir2 ini dia sering sekali mukul temannya..naboki gitu..pas mulut temannya lagi ... ( terutama kalo temannya itu lebih banyak omongnya dari Aurell ) ato kalo dia lagi bicara tapi kita lagi nggak dengerin dia...Knapa yach??Kayak minta perhatian gitu ...Padahal di keluarga kita gak pernah kasih contoh dia suka naboki gitu lho.....

Trus yang kedua, pada usia brapa sebaiknya kita mulai terapkan Toilet Training pada batita ??Dan gimana step by step nya???

Mohon sharing pengalamannya dong...maklum anak pertama sich...jadi rada bingung2 jg...

Makacih sebelumnya.....

Salam Kenal

DinaMamaAurell