Mom,
kalo mo bikin kaldu ayam, tinggal direbus aja dada ayam (kenapa dipilih dada
ayam, karena bagian
dada paling sedikit lemaknya), setelah empuk, baru masukkan berasnya, nah
setelah menjadi bubur,
baru masukkan sayur2an, kecuali untuk sayur2an yg lama masaknya (wortel), boleh
dimasak terlebih dahulu.
Kaldu ayam boleh dibuat banyak, disimpan dilemari es, kalo mau buat tinggal
diolah seperti biasa.

Semoga membantu,
Ari

Dear Moms and Dads,
Ceritanya anakku dah 6 bln lewat nih, udah mam bubur susu. Sekarang aku lagi mau
cobain bubur nasi saring pake kaldu. Nah, aku mo nanya cara buat kaldunya gimana
ya? Maklumlah...jarang masak pisan nih.....

Trims yaaaa

Joice