Mbak Irma..

Kalo anak tidak panas >= 38.5 C Jangan dikasih obat penurun panas apapun ya... Kalo cuman masalah dengan giginya yang gatel itu kan mbak bisa kasih dia teether yang sebelumnya didinginkan dengan cara dimasukkan ke kulkas terlebih dahulu. Kalo anak mbak belum bisa pegang sendiri ya..mbak aja yang pegangin.. Kalo mbak tidak full ASI alias sudah MPASi mba bisa kasih dia biskuit bayi buat dia gigit2 juga. Bisa juga dikasih Gripe Water (beli di guardian ato century) untuk mengurangi sakit digusinya itu.
Semoga membantu ya...

Patty -Viany's Mom-

From: "Irmalida" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] tumbuh gigi
Date: Wed, 1 Jan 1997 03:26:36 +0700

Dear Parent .....
Sorry sebelumnya kalo ini sudah pernah dibahas, Vega-ku hampir 4 bulan, kemarin ini aku dikejutkan dengan 4 bakal gigi yg ada digusinya....(2 graham, ka-ki; 2 taring, ka-ki) semula aku pikir itu sisa susu, vega-ku selalu menggerutu-gerutu geregetan gitu, kemarin sore jariku ditarik paksa kemulutnya, dan dia gigit2 gemas...
kasihan ... dia uring-uringan terus,  sy cm mau tanya sedikit :
1. dia belum bs pegang theeter/ water grip, so' apa yg bisa bikin dia nyaman en gak geregetan kesel sambil uring2an... 2. dia tidak panas badannya, makanya sy tidak kasih TEMPRA, tp ada gak obat tradisional yg bikin dia gak ngebet giginya..

terima kasih sebelumnya....

irmalida
www.babiesonline.com/babies/s/shinnichivega

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/