saya dulu pernah beli di care4 tapii..... rasanya agak2 pahit, btul ndak ya!?
soalnya biasa pake keju kraft rasanya asin jd pengen coba2 cari yg khusus tuk
baby
truss ya.. itu... ko' rasanya kurang enak di lidah?! benerkah ato' ada merk yg
laen....
maaf juga neh.. klo' dulu pernah dibhs!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~