Dear ALL

saya mo tanya nih , kepada rekan-rekan
seminggu lalu anaka saya kena sariawan [ dilidahnya ada putih putih ] akibat
dari itu anak saya jadi tidak suka susu
sampai sekarang ini masih tidak suka susu akan tetapi jika susu nya di
campur dengan regal mau, umur anak saya 1 tahun 3 bulan.

sebelumnya susunya rasa vanila
kemudian saya belikan yang rasa colklat [ pediasure rasa coklat ]

apakah anak saya tidak suka susu mohon penjelasannya

rgds
toto