From: "Hidayat" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 22, 2005 3:11 PM
Subject: [balita-anda] Hamil dengan rubella (Mohon banget sharingnya)

Salam,
Pada saat kehamilan ke 2 (5 bulan) istri saya terkena rubella. Mohon sharing
rekan2 yang punya pengalaman, terutama dari sisi pengobatan, pencegahan
terhadap janin, tempat / dokter yang baik (menangani hamil dengan rubella),
kondisi bayi (setelah dilahirkan).

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Dayat

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!