Dear Moms,

Need advice untuk peralihan konsumsi susu formula utk Abraham (10 bln),
selama ini menggunakan produk Wyett yang cenderung manis sehingga anak saya
terpola dgn rasa manis yg dominan...........

Saat ini sudah sembuh dari batuk & muntahnya, namun setiap abis minum susu
pasti batuk sampe mukanya merah dan saya tahan utk tdk muntah....
Yang ingin saya tanyakan, apakah batuknya tsb muncul krn konsumsi susu yg
terlalu manis??? Saat batuk, pernah saya coba combine dgn susu bebelac krn
Bram sama sekali tidak bisa minum susu saat itu, hanya makanan
padat..........dan ga ada masalah saat susunya saya campur......

Bingung juga, krn walaupun sdh sembuh batuknya kok msh suka batuk2 kecil ya
tiap abis minum susunya??? apakah sudah tidak cocok dgn susu yg skrg??
Ada parents yg punya pengalaman dgn peralihan dari produk wyett  ke produk
lain...............kalo saya baca dimilist ini Bebelac dari Nutricia juga
bagus ya??? Kemarin iseng baca perbedaan komposisi dari kedua susu tsb, ga
terlalu beda banyak hanya di bebelac ada tambahan Fos/Gos

Menurut parents sekalian gimana ya??? apakah saya perlu mengganti susu Bram
ato tetap konsumsi susu semula???? (FYI: Saya rencana akan coba susu UHT
kalo usia anak saya sdh diatas 1 tahun)...........

Trims banyak
Ibunya Abraham