Mbak Vera..

Wahhh  aku dibilang pinter…hi..hi..hi… tambah besar
aja ni kepala.*twink2…jeglek..jeglek…. rambut juga jd
berdiri nih saking ge-gernya… ha…ha….ha…

Btw, mungkin bener sih krn Arya suka manis so BABnya
keras gitu…
Cobain aja kurangin manis2nya… trus diliat lagi masih
keras gak BABnya…

About susu UHT kalo bisa sih yg harian yg plain
aja..yg rasa jgn sering2… ntar kebanyakan manis bisa
bahaya, lho….. bisa diabetes…bisa tambah over weight
bitu…

Trus kalo gak suka sayur cobain deh sayurnya dibikin2
snack gitu.. kaya kroket, bakwan, dsb… (kalo resep
makan sehat for kids sih Mbak Devi mama Gabby
jagonya..he..he..he..)
Buahnya kalo gak suka knapa gak dibikin pudding… or
jus buah or milkshake juga bisa buahnya diblender
campur susunya…hmmmmm yummy…
Kalo bisa sih dr yg alami alias asli gitu… minuman or
makanan kemasan sih sebaiknya sedapat mungkin
dikurangin ….

Ok, moga2 tambahan infonya bisa berguna yah… jgn
bosen2 sharing ke BA…

Salam kenal to Arya yg ndut!!
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babis/k/kavindra (ini web-nya
Kavin kalo pengen kenalan jgn lupa isi buku tamunya..)