Mbak Fira…
Hiks..hiks… jd sedih nih bacanya… terharu gitu…

Jadi inget pas hamil dulu… sampe 9 bln aku juga masih
sering naik angkot… hiks..hiks… sama aja desek2an
gitu…

But, gpp itu tandanya kita2 wanita kuat (sori nih muji
diri sendiri..)… n moga2 aja anak2 kita juga kuat krn
udah diajak ibunya ‘berjuang’ sejak di kandungan….

Ok, smoga cita2nya dalam mendidik anak terkabul yah…
hiks.hiks..hu..hu..hu….hu n moga2 babynya lahir dg
selamat…

Take care n GBU!!

Uci
mamaKavinygsiang2nagisdikantorkrnterharumapostinganMbakFira
www.babiesonline.com/babis/k/kavindra