From: wiwit wijayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 Juli 2005 8:24
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ibu menyusui kena flu.. :(

dear parents,
lg sedih nih kena wabah flu di ktr... Pdhl saya kan
masih menyusui...
Gmn ya caranya biar Vari tetep bisa minum asi tp ga
ketularan? apa saya peras aja asinya? trs obat apa ya
yg aman saya konsumsi? Soalnya tadi pagi mo ke dokter
ga sempet niih...

Oh ya, thx ya buat yg udah sharing waktu saya nanya
gmn biar Vari mo ngedot. Akhirnya saya putusin tetep
disendokin aja. Abisnya dia gampang bgt bingung. Kmrn
sempet mau ngedot 2 hari, tp selama 2 hari itu dia ga
mau nenen...kan bahaya tuh... Jdnya ya udahlah,
disendokin aja pelan2...

rgds,
Wiwit

Apakah Anda Yahoo!?