Iyah mbak, machintosh tuh emang banyak nga compatible sama web2 tertentu,
systemnya ajah diganti ke OX-10.

Friendster juga bisanya kalo pake internet explorer yg 5.1
Tapi itupun masih nga bisa kebaca nama2 di friendlist-nya, kecuali di bloger
nya.

Kmaren parah lagi, pake interenet explore 5, cuman bisa liat gambar tok,
tulisan sama sekali nag nongol, ampe mau approval, jadi malah ke reject.
Hehehehhe...