Bunda Uci, pastikan Dira hanya ASI exclusive, sering2 aja diberi ASI
dan bundanya banyak2 minum air putih, mungkin hanya virus biasa atau
memang pencernaannya belum sempurna, observasi saja
jika 2-3 hari tdk membaik mba bisa cek tinja rutin ke lab, hasilnya bisa
mba konsultasikan ke dsa-nya.

Mudah2an cepat sembuh,
Ummi Nayla

BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]>
08/02/2005 11:34 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita milis <balita-anda@balita-anda.com>, milis sehat
<[EMAIL PROTECTED]>, milis ayah bunda
<ayahbunda-online@yahoogroups.com>
cc

Subject
[balita-anda]  Bayi 3bulan BAB berbusa

hai all
mohon masukannya
putri kedua saya babnya berbusa(mirip ama putih telur dikocok ampe
mengembang)
kenapa yah???
saya jadi penasaran nih kok bisa gitu yah
mohon masukannya dong
thanks before
salam
uci (bundanya dinda dan dira)