Dear Moms and Dads,

Anak saya sekarang sudah satu tahun, dan rencananya mau memberikan susu lain
(bukan susu formula). Yang saya ingin tanyakan lebih baik anak saya diberi susu
uht yang banyak dijual dengan kemasan karton, atau susu pasteurisasi yang bisa
didapatkan dengan berlangganan (kebetulan di kompleks saya ada langganan susu),
kalau diberikan susu kedelai yang berlangganan juga bagaimana? Maaf loh
pertanyaannya borongan, mudah-mudahan moms and dads punya pengalaman yang bisa
disharing dengan saya.

Terima kasih

Mey