Mbak,

Aku juga pasiennya dr. Fachruddin. Tenang deh nglahirin sama beliau, suabar.......... buanget........ Berhubung aku hamil pertama di usia yang cukup beresiko tinggi jadi aku sempat khawatir sekali tentang kehamilan & kelahiran bayiku, tapi Alhamdulillah beliau selalu bisa meyakinkan aku bahwa aku sanggup melahirkan normal. Bener kata Mbak Putri, beliau cuma kasih tau yg penting2 aja jadi kita harus rajin2 nanya kalau mau detail. Beliau cukup informatif kok kalo kita tanya.

Mamanya Ammara

From: "Putri Jasmen Nurmaviga" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
CC: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda]info dr. kandungan
Date: Wed, 10 Aug 2005 11:11:54 +0700

Mba, dokter kandunganku dr. Fachruddin. Dia orangnya sabar banget klo
kita mo lahiran, ndak diburu-buru, pintar (ahli) dan selalu usahain tuk
lahiran normal. Dia praktek di RS Duren Tiga (RSnya sendiri) dan RS
Pertamina. Tapi kurangnya dia kurang komunikatif, dia akan jawab klo
kita tanya. Jadi dia ndak akan bikin panic kita. Dia hanya bilang yang
penting" aja.

Thx.