Dear All,

Perkenalkan saya anggota baru. Anak saya sekarang hampir 3 bulan.

Sekalian mau sharing nih.. Anak kakak & sepupu saya tergantung banget
sama pengasuhnya. Ibunya kerja, jadi sehari2 mereka sama pengasuhnya.
Trus kalau pengasuhnya pulang mereka tuh nanyain terus & jadi susah
banget makannya.

Ada nggak yg punya trik gimana caranya untuk ibu yang bekerja agar
anaknya tetep dekat dengan kita. Maklum baru anak pernama nih..
Soalnya aku agak takut juga kalau anakku nanti jadi tergantung banget
sama pengasuhnya.

Thanks a lot