Salam kenal, Mbak
Aku Uci mamanya Kavin npw 16,5 bln

Aku kerja juga kok..
Kalo tipsnya sih yg aku lakuin slama ini sebisa
mungkin kalo pas aku di rumah tuh Kavin ma aku ..
pengasuhnya biar istirahat..
Trus lagi kalo di kantor usahakan ada wakt tepl anak
di rumah.. walao kadang anak blum ngerti but kan ada
pengasuhnya yg bilangin… trus lagi kalo mo pergi2
usahakan pamitan ma anak.. anak nangis gpp..ntar lama2
juga ngerti…
Puji Tuhan sih yg aku lakuin sampai sekarang fine2 aja
Kavin tetep lengket ma aku walopun kalo pangasuhnay
lagi gak ada suka cari2 juga…

Ok, smoga bisa dikit Bantu yah..
Welcome to BA-ers…

Uci mamaKavin