Salam kenal Mbak Yuli and welcome to BA.
Saya juga ibu bekerja dan alhamdulillah my Dilla (21 bln) tetep dekat sama saya atau Abinya. Meskipun bekerja, tapi waktu buat anak tetap diutamakan. Meskipun pas pulang kerja so pasti ngerasa capek, harus tetap meluangkan waktu untuk anak2 kita. Saya kebetulan jarak rumah dengan kantor sangat dekat (hanya 10 menit), dan jam kerja sekarang juga udah gak sampe malem lagi, jadi jam 4 saya sudah bisa pulang ke rumah...:-) Jam segitu pas dengan jam mandi sorenya Dilla, jadi saya yang mandiin, bukan dgn Mbaknya. Pokoknya kalau kita sudah di rumah otomatis Dilla saya atau Abinya yg pegang. Apalagi pas hari libur (Sabtu-Minggu), full day bersama Dilla, jadi si Mbaknya bisa sekalian istirahat.
Tadi pagi, pas saya udah rapi mau berangkat kerja, si Dilla ternyata sudah bangun (biasanya bangunnya siang). Dan minta dimandiin sama saya, si Mbaknya didorong keluar kamar mandi sama dia....:-) Meskipun udah rapi, tapi saya tetep mandiin Dilla karena gak tega ngeliat mukanya yg innocent gitu...
Segini aja sharingnya Mbak, mohon maaf kalau kepanjangan.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]>Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]>

          Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]>

          08/23/2005 08:00 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

[balita-anda] Perkenalan & Sharing

Dear All,

Perkenalkan saya anggota baru. Anak saya sekarang hampir 3 bulan.

Sekalian mau sharing nih.. Anak kakak & sepupu saya tergantung banget
sama pengasuhnya. Ibunya kerja, jadi sehari2 mereka sama pengasuhnya.
Trus kalau pengasuhnya pulang mereka tuh nanyain terus & jadi susah
banget makannya.

Ada nggak yg punya trik gimana caranya untuk ibu yang bekerja agar
anaknya tetep dekat dengan kita. Maklum baru anak pernama nih..
Soalnya aku agak takut juga kalau anakku nanti jadi tergantung banget
sama pengasuhnya.

Thanks a lot

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!