klo saya kasih puisi spt ini
nyambung nga ya....

Puisi suami yg minta ijin poligami :
Istriku,
jika engkau bumi, akulah matahari
aku menyinari kamu
kamu mengharapkan aku
ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang aku tetap
menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau lantas aku ingat satu hal
bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap
aku sinari Jadi..
relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku menyampaikan faedah
adanya aku, karna sudah kodrati dan Tuhan pun tak marah...

Balasan Puisi sang istri ...
Suamiku, bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya aku rela kau
berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN ciptakan karna mereka
juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga tak akan merasa kurang
dengan pencahayaanmu TAPIIIIIIII..
bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi
menyinari planet lain!!!  karna kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau
terangi bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang
pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mata coba liat siapa
dirimu... MENTARI atau lilin ? Please deh .....

                      Yuliana Dewi

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
"'balita-anda@balita-anda.com'"
                      id>                      <balita-anda@balita-anda.com>

                                               cc:

                      08/25/05 09:19           Subject: RE: [balita-anda] FW:
Selingkuh? yang ini ga
                      AM                       banget duechhhh.....

                      Please respond

                      to balita-anda

Jadi selingkuh apa yang gak jijay pa?????

*selingkuhemangjijaykok*