Yang lebih kasihan lagi istrinya masing22........amit2 jabang
bayiiiiiiii..............ntar kalo kena AIDS gimana tuh??? istri ga tau
apa2 eh ketularan dari suaminya.....yg
hemaprodit..........biseksuallllllllllllll........

Manusia manusia!! udah dikasih lawan jenis........masih aja nyari yg
sejenis.........

                    "Yandi Dwiputra F"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    sonic.com>                      cc:

                                                    Subject:     RE:
[balita-anda] FW: Selingkuh? yang ini ga banget
                    25/08/2005 09:24                duechhhh.....

                    Please respond to

                    balita-anda

selingkuh yang jijay itu yang sesama jenis mbak.....ih sampe enek nih
nulisnya....:))))

http://uk.messenger.yahoo.com

> SUMATERA UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]