Mbak Ambar,

Gak bisa, gak bisa menghindar, hehehehehe
Pengalaman dari hamil pertama tuh kalo tengah malem emang sering kram di
betis.
Udah konsul Dsog nya juga, katanya biasanya bawaan aja (bener kok, abis
lahiran ya hilang).

Sekarang aku juga hamil trisemester ke2 lagi, kayak gitu juga, cuman
begitu kerasa kram, kaki langsung dilurusin, tekuk tapak kaki ke arah
dalem sebisanya, kram nya jadi gak berkepanjangan.
Moga2 berhasil yah....  Pokok dalam kegiatan sehari2 jangan terlalu
'banyak' duduk, jalan u/ bbrp waktu, kayaknya kram bisa berkurang banyak
juga.

Rgds,
Diani

"Ambar Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]>