From: Anggoro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 31, 2005 1:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Help....kehilangan laptop!!!

Saya sudah kapok pakai laptop dari tahun 2000, awalnya
terasa ringan tapi makin lama kok berat, gak praktis...yaa..paling buat
presentasi sih dibawa2 tapi data backup tetap di portable HD, PC rumah
atau kantor

Lain kali mendingan bawa portable hardis atau USB
Flash aja, kerja disimpen2 disitu, sampai rumah di
transfer ke PC rumah atau PC kantor, jadi kalau ada
apa2 dengan data bisa selamat.

salam