To: <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 05, 2005 6:18 PM
Subject: [balita-anda] CD Interaktif Dora dll beli dimana yaa....

Parents minta Info dongg....

Waktu hari minggu kemaren, kita sekeluarga maen ke rumah temen sekolahnya Dean, namanya Sarah, wkt di rumahnya manteb bgt, umminya Sarah bener2 perhatian ama anak2nya....Salutttt...

Trus Dean sm Ian dikasih pinjem CD Interaktif DORA The Adventures, Blues Clues, Teletubbies, Anak Cerdas produksi Akal, sm Putt-putt...Sebenernya di rumahnya Sarah masih banyak banget CD's Interaktif itu, cuman sy nya kan rada2 jaga gengsi getuuu...:) jd cuman minjem 5 dulu, ntar kl dah puas maennya, baru pinjem lagi..hehehehehe

Pas sm kita di pasang di rumah...ya ampunnn mom's, sy bener2 tertarik deh sm tu CD's apalagi Dean, anteng teng di depan kompie....krn selama ini sy cuman tau Dora versi VCD en DVD nya doang, blom yg versi Interaktif. Blues Clues en Teletubbies juga.

Nah Barangkali ada mom's en dad's yg tau dimana ya ngedapetin CD-CD Interaktif kayak gitu? sy berminat bgt nih..please dong infonya yah...pleaseeee...:D, atau CD Interaktif yg lain jg gpp deh...asal yg INTERAKTIF, soalnya kl yg VCD or DVD mah IA disini jg bisa ngedapetinnya.

kan kl ada seri yg lain jd kita bisa tukeran pinjem sm Umminya Sarah temennya Dean itu...:)

---
Regards

Dewi Candra
Laguboti