Nambahin aja...

Anak 1,8 bulan udah pinter milih pak...
Kavinku aja yg 17 bln udah tau kalo makan pasti
mintanya makan sendiri mana maunya pake piring org
gede lagi...

Kalo diajak makan sendiri disuapin n liat yg nyuapin
bawa piringnya dia pasti bilang.. "gak..gak"..

So, kalo anak susah makan seperti saya sering tulis
liat n perhatikan apa yg bikin dia gak suka.. mungkin
bosen ama makanan, sariawan or gigi mo tumbuh.. or
males makan gara2 wadahnya yg kurang menarik spt anak
saya..

Gak perlu vitamin2 penambah nafsu makan...

Ok, pak smoga bisa dikit bantu yah..

Uci mamaKavin--- Patty Haris <[EMAIL PROTECTED]>