----- Original Message ----- From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 09, 2005 1:14 PM
Subject: RE: [balita-anda] Dufan Intan Vs HUT Depok sekalian NANYA INPUT DIVIDER

Wahhhh Mbak Intan baru pindahan rumah to.. gimana Pak
Yandi diundang bantu2in gak nih. skalian slametan
gitu..hi..hi..
rencananya begitu, tapi nanti kalo dah direstui ama suami daku berpoliandri hehehehe

Kalo penyekat ruang nih ada bebrapa alternatif:
- Penyekat ruang yg udah jadi dari rotan or kayu yg
bisa dilipat-lipat n didorong
iya, ini praktis ya... tapi aku lagi cari yg different tapi manis heheheh

- Tirai yg dr plastik kecil2  yg dirangkai pake
senar.. seperti korden itu lho.. but bentuk
rangkaiannya macem2 bisa dr plastik berbentuk bulat2,
kupu, bunga, dsb.. kata adekku belinya di Mangdu or
Asemka (but ini info aja sih.. blom k sana sih..)
aku tau kok mbak yg ini.... aku dah punya, alhasil, baru sehari pasang dah putus semua ditarikin ama anak....

- Tirai dr plastik transparan seperti tirai kamar
mandi shower.
- Bikin sendiri dr besi kolom yg didesain sndiri or dr
kayu/ multipleks  n semacamnya.

But, kalo ada anak2 seperti Hana yg lagi aktif2nya
mendingan pake penyekat ruang yg bisa dibuka tutup
semacam tirai or yg bisa mudah/ringan digeser gitu
lho.. so, kalo anak2 main kan tinggal buka tutup or
geser2 penyekatnya.. anak2 gak nabrak2 deh.
yg ini dah aku catet..... boljug :D

Uci mamaKavin